Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips blogger supaya tidak bosan dan selalu rajin menulis

"..Brow, archon agi apik kieh.." Sembari aku menunjukkan hasilnya..

"..weh iya deneng?.." jawab teman aku.

"..iya miki nembe tebluk padahal.."

"..kuwe mung archon tok apa?.."

"..bener, murni archon.."

Sebuah percakapan dengan teman yang dulu pernah fight bareng di blog sebelah.

Hari ini setelah belasan postingan aku terbitkan, aku merasa sedikit bosan dengan aktivitas tulis menulis khususnya di blog ini, ada 2 alasan;

Foto oleh Kaboompics

1. Tak kunjung keluar iklan

Bidikan aku ketika menjadi bagian dari sub domain, yakni ikut serta menampilkan iklan. Meski visitor masih sedikit, bahkan itu hanya dari teman atau kerabat, seenggaknya jika nampak iklan rasa semangat menulis bahagia menghampiri. Ternyata iklan belum nongol juga. hadew.

2. Belum ada visitor organik

Setelah ditelaah lebih lanjut dan dicermati untuk pengunjung dari sub domain ini belum ada yang datang dari situs pencarian. Meski di setiap postingan aku usahakan, membidik kata kunci dan berhasil di urutan pertama. Namun betul adanya, kata kunci bidikan untuk volume pencariannya masih rendah, bahkan mungkin tidak ada. wadidau.

Maka, bosan menghampiri dalam aktivitas ngeblog. Nah untuk itu timbullah ide untuk mengatasi kebosanan bagi blogger, begini kira-kira tipsnya;

Adalah dengan mengalihkan perhatian ke platform sebelah, maksudnya? tetap menulis namun di platform lain dimana akan dibayar instan, seketika itu juga.

Lalu dimana itu?

Yakni sebuah web yang bernama ecency.com. Kita akan dibayar apabila postingan atau komentar di upvote oleh orang lain yang mempunyai power. 

Untuk user baru, kan belum dikenal apakah masih berkesempatan mendapatkan upvote?

Tentu saja, semua user baik lama maupun baru, tetap diberi keleluasaan memperoleh like. 

Namun, apabila hasil postingan tidak sesuai standar, maka gunakan bantuan bot. Iya, namanya bot archon, tepatnya archon-gov. Bot ini ketika dipanggil, kesempatan mendapatkan like akan jauh lebih besar dibandingkan dengan tidak memanggil bot. 

Kok, bot archon dapetnya cuma segitu?

Iya, bot archon milik umum, banyak yang meminta upvote ke dia, rupanya terbagi-bagi.. ya mending lah daripada sama sekali.

Boleh dilirik gambar diatas, aku meraup kisaran $0.43 hampir $0.5. 

eits tunggu dulu nilai ini harus dibagi dua, pertama yang upvote, kemudian yang di upvote. Win win solution baik yang cuma pencet tombol like maupun bagi membuat postingan. Sesederhana itu guys!!

Aku kira dengan begitu, rasa bosan akan hilang sejenak terlebih ada tanda $$ menempel.. chuaaaks

Bagaimana? lumayan punya pandangan baru bukan? Memang tips blogger, atau tips untuk penulis ketika mengalami kebosanan kali ini lain dari yang lain. Berbeda dari yang pernah ada di internetinternet, sudah pasti unik.

Hayo siapa yang mau cobain, atau mau tanya-tanya lebih lanjut mengenai platform ecency.com, boleh ke telegram dengan id @niddumulu, aku jawab semampunya 🙏🙏


Posting Komentar untuk "Tips blogger supaya tidak bosan dan selalu rajin menulis"