Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpaksa menjual Gaia Growtopia, dan merugi 15 WL

"..arto ne telas pak.." gumam istriku.
"..nggeh, mangke sekedap.." Jawabku

dalam hati, aku masih punya simpanan sebuah item di game growtopia berupa gaia bacon.

Kosakata di awal tulisan berupa bahasa Jawa dengan rincian, Arto = Uang, Telas = habis, Mangke = nanti, Sekedap= sebentar.

Sumber Gambar : Growstock


Sampai sekarang game growtopia masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pemainnya, bukan hanya untuk refresing belaka game ini ada potensi untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Salah-satu item di growtopia yang aku miliki yakni GAIA, sebuah item dengan kemampuan menyerap seed pada saat kita harvest maupun break, dimana daya tampung seed sejumlah 1.500.

*Harvest = sebuah aktivitas di dalam game growtopia berupa memanen tanaman, memukul-mukul tanaman.
*Break = sebuah aktivitas di game, berupa memukul block.

Beberapa bulan yang lalu, aku membeli item Gaia dengan harga 1100 WL atau 11 DL, karena setiap 100 WL nilainya sama dengan 1 DL.

* WL = World Lock
* DL  = Diamond Lock

Malam ini aku terpaksa melepas dan menjual Item Gaia di pasar Growtopia, dan hanya mendapatkan penawaran tertinggi sekitar 1085 WL. Artinya aku merugi 15 WL. Meski begitu kalau ditilik dari lamanya pemakaian maka tidak terhitung rugi, ibarat menyewa dalam waktu lama.

Bagi sobat yang belum pernah mempunyai Gaia, cobain deh, beli item tersebut. Karena memudahkan ketika sobat game bekerja dan bermain di dalam game.

Postingan aku sudahi karena harus segera keluar dari kamar mandi... chuaaaks ...

Posting Komentar untuk "Terpaksa menjual Gaia Growtopia, dan merugi 15 WL"