Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juragan Rafia Namanya Ndan Misto - Terkuak sudah misteri transfer anonim

 "..ndan deneng duitku dadi akeh ya.." Tanyaku di pesan whatsapp.

"..pira?.."

"..ana sing transfer satus ewu koh.."

"..nah mangkane kuwe wingi mbok aku japri kaya kae.."

"..owh dadi kuwe njenengan, aku ora nggeh, dadi priwe kie?.."

"..ya ngonoh.."

Sekilas percakapan di whatsapp dengan Ndan Misto Juragan Tali Rafia yang selalu memberikan ide-ide cemerlang dan terobosan fresh, ningen kadang teorine kepenak, mudengi merga runtut prakteke kudu alonan sabar.


Postingan sebelumnya, aku bercerita mengenai seseorang yang transfer ke rekeningku namun tanpa ada konfirmasi sedikitpun, saldo ghaib rekening dana. Alhamdulillah, ternyata rasa penasaran ini terjawab sudah. Wis ketemu wonge sing transfer, ora gamang maning.

Ya kebetulan saja, pas aku lagi ngga ada pekerjaan yang pasti, ora ngode, ndilalah ana sing transfer, rejenine bos gula, gulabedan. Seketika itu langsung menghubungi Lik Jam (Paman Zamzuri pemilik SRC Farah) untuk ditabung sebagian disana atasnama anakku.

By the way, Ndan Misto itu sosok yang aku kenal sebagai seorang Pak Guru, namun disamping kesibukannya di sekolahan ternyata dia memiliki bisnis yang menurut dia menjanjikan, "JUALAN TALI RAFIA". Dengan berjualan rafia, notabene benda mati yang susah untuk rusak, bisnis ini ternyata memiliki resiko yang minim, soale ora mambu, tur ora gampang bosok.

Pembaca boleh tengok blog tali rafia cap kuat dibawah naungan Abdi Mandiri Jaya, dimana barang dagangannya dipajang. Tiliki dewek mbokan ora ngandel, cek dewek takoni apa dodolan tali rafia sing merek cap kuat nganah.

Ternyata, Ndan Misto juga kerap menjelma menjadi seorang aktivis, bahkan pembicara handal di kelasnya, rupanya dia eksis di mana-mana.

Kiranya aku tak perlu panjang lebar lagi mengenai Ndan Misto Juragan Tali Rafia Cap Kuat, walhasil hanya ini yang dapat aku tulis untuk beliau sebagai wujud terimakasih atas transferan anonim tempo hari. Muga-muga mberkaih sekabehane. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Juragan Rafia Namanya Ndan Misto - Terkuak sudah misteri transfer anonim"