Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Enak, Pojok Kantin Rita Mall Purwokerto

"..sida kie jalan-jalan maring kota?..
"..iya sida.." Jawab Om Akmal.
"..oh ya wis, aku siap-siap disit.."

Percakapan di telepon dengan Om Akmal, konfirmasi jalan-jalan keluarga.

Sore menjelang magrib akhirnya kita menuju ke kota, Kota Purwokerto.

Yes, kata anakku yang pertama, jaaalan jalaaan, haaalan halaan..


Bukan hanya anakku yang pertama, ternyata ibu dari kedua anakku juga ikut gembira, pasalnya kita sekeluarga sudah sangaat amat jarang pergi ke kota.

Wah, saking gembirnya, belum sampai di Underpass Jensoed (Jenderal Soedirman), kedua anakku sudah terlelap tidur, padahal kita mengendarai sepeda motor. Walhasil, tangan kiriku harus nglagani supaya tubuhnya tidak tersungkur ke samping atau ke depan. Dalam keadaan seperti ini tentu aku tidak berani menambah kecepatan motor, resiko. Yup betul, kita ketinggalan jauh dari rombongan. 🤣😂

Destinasi jalan-jalan malam ini, salah-satunya Rita Mall, tepatnya di depan alun-alun Kota Purwokerto.

Sangat disayangkan sekali, disana, di pojokan kantin Rita Mall Purwokerto, tidak ada smoking roomnya, ngelu sirahku pengin  udud mbako lintingan. chuaaaks (boleh jadi ada tempat khusus untuk perokok, namun aku tidak tahu dan belum mencari tahu ke petugas.. chuaaaksss lageeh)

Sudah lihat foto diatas? tenpancar sebuah kebahagiaan seorang ayah yang sedang menggendong anakknya meski dijegal untuk tidak bernikotin ria. cihuyyy.

Sebenarnya ada beberapa hal yang masih dapat aku tuangkan disini, cuma ada suara yang berbunyi, "..pak niku ai pengin bubu jere kalih bapak..." pun aku lelah, capek pengin istirahat, daaah.

Makasih teruntuk Om Farid dan Om Akmal yang sudah mengajak kami jalan-jalan ke kota yaa. Makasih.

Salam jalan-jalan.

Posting Komentar untuk "Tidak Enak, Pojok Kantin Rita Mall Purwokerto"